Benzema bertanda, di Ittihad vs di Hazm Draw 2-2


JAKARTA - Tujuan Karim Benzema tidak cukup untuk dibawa ke Ittihad di jalur kemenangan. Al Ittihad telah mengakui gol dalam lima menit terakhir sehingga hasil imbang 2-2 melawan Hazm. Laga Al Ittihad vs Al Hazm berlangsung di Stadion Pangeran Abdullah Jeddah pada Jumat (27/10) WIB dini hari. Benzema memperbesar keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-26. N'Golo Kante merebut bola di tengah pertahanan Al Hazm dan kemudian mengoper bola kepada Benzema yang bebas. Mantan penyerang Real Madrid itu mengecoh kipernya sebelum melepaskan tembakan keras ke sudut atas gawang Al Hazm. Keunggulan Al Ittihad hanya bertahan lebih dari satu jam. Mohammed Al Thani mencetak gol penyeimbang Al Hazm pada menit ke-64. Pertandingan terus memanas di 10 menit terakhir. Pergerakan brilian Benzema di kotak penalti diakhiri dengan umpan silang di depan gawang Al Hazm. Hassan Kadesh mencetak gol mudah dari jarak dekat untuk membuat skor menjadi 2-1 pada menit ke-81. merdeka138 slot

Sayang sekali kemenangan yang butuh waktu lebih lama bagi Al Ittihad untuk diraih, pupus. Hanya berselang lima menit, Al Hazm memaksa menyamakan kedudukan di laga ini usai mencetak gol Faiz Selemani.

Hasil ini membuat Al Ittihad tertahan di peringkat kelima tabel Liga Pro Saudi. Al Ittihad telah mengumpulkan 21 poin dalam 11 pertandingan, tertinggal lima poin dari peringkat pertama Al Hilal.

Sementara itu, Karim Benzema sudah mencetak lima gol dari sembilan pertandingan untuk Al Ittihad di kompetisi ini. Benzema kembali mencetak gol saat bermain imbang 1-1 melawan Al Taawon.

https://sociallweb.com/story1198622/perselisihan-antara-pioli-dan-calabria-berakhir-damai

https://mochi213.mystrikingly.com/

https://mochi213.wordpress.com/2023/10/27/gejala-lupus-nefritis-terkait-dengan-riwayat-nyeri-shena-malsiana-yang-meninggal-pada-usia-32-tahun/

Comments

Popular posts from this blog

Jokowi: Selamat Hari Pemuda, mari kita maju bersama di Indonesia